Tuesday, July 24, 2012

Sholat Tarwih di Pulau Dewata

Puasa sudah mesasuki hari ke 4 berjalan, sholat tarwih sudah ke Empat berjalan juga. Di Bali khususnya dekat dengan tempat tinggal saya di Badung, Kuta ada sedikitnya 3 Masjid yang saya ketahui. satu masjid di Jalan Kuta di komplek angkatan darat, yang ke dua di dekat patung Ngurah Rai dan yang ketiga di Dekat Bandara Ngurah Rai. Saya baru yang masjid ke dua yang dekat Patung Ngurah rai saja yang saya tempati atau singgahi untuk Sholat Tarwih.

Di Masjid ini Shlat tarwih 8 rakaat dan witir 3 Rakaat. Sholat Tarwing 2 rakaat salam untuk Witir 3 rakaat sekaligus. Biasanya saya dari kantor setelah Buka Puasa dan dan Sholat Magrib , langsung berangkat ke Masjid, etelah itu pulah ke Mess.

Itu secara singkat tentang Sholat Tarwih di Bali.

No comments: