Tuesday, July 17, 2012

Obat Sakit Jantung Koroner Buatan Sendiri


OBAT SAKIT JANTUNG KORONER
Menyambung copy paste artikel yang lalu, yang antara lain Ramuan sbb:
Resep ini berguna melebarkan pembuluh darah Vena Jantung :
* 1 gelas sari/airLemon
* 1 gelas sari/air Jahe
* 1 gelas sari/air Bawang putih
* 1 gelas sari/air Apple vinegar (cuka apel)

Saya telah mempraktekan sendiri :
Pertama saya siapakan semua bahan,
1. Air lemon: Saya beli jeruk lemon yang banyak di Mall Mall 10 biji lalu saya peras untuk di ambil airnya kira kira menjadi 1 gelas (kalau kurang bisa beli lagi).
Contoh buah lemon



2. Beli jahe yang masih segar 2 bungkus, di beli biasa di Mall Mall ada banyak lalu jahe saya tumbuk (gepruk)  lalu saya rebus untuk diambil airnya 1 gelas
Contoh jae


3. Bawang puti saya beli juga di Mall, yang di bungkus plastik 3 plastik, saya tumbuk menggunakan blender, lalu di campur air menjadi 1 gelas
Contoh gambar

4. Beli Cuka apel, ada di Mall , Kebetulan saya dekat dengan Giant Mall saya beli semua bahan di situ.
Keempat gelas bahan di rebus kira kira 1 jam atau volume menjadi 3/4 baru diangkat dan didinginkan.

5. Beli juga Madu asli satu botol. untuk mencampur bahan yang telah direbus tadi perbandingan 1:1.

Sudah jadi ramuan Obat Sakit Jantung Koroner.
Penyimpanannya: Saya simpan di Kulkas pada suhu sedang dan di minum tiap pagi sebelum sarapan.
Ketentuan di artiket lalu diminum sekali minum 1 sendok makan, namun saya minum 2 sendok makan tiap pagi. dan malan 2 sendok makan lagi. Bila di simpan di Kulkas bisa bertahan hingga 4 bulan.

Hasil :
Hasil Alhamdulillah sampai saat ini yang dulunya sering dada sesak , Total tidak terasa sesak lagi,
Semoga bermanfaat
Satoto (085277265862)

No comments: