Tuesday, March 13, 2012

OBAT SAKIT JANTUNG

RESEP MELEBARKAN PEMBULUH DARAH
Yang biasanya bila kadar Kolesterol jahatnya berlebih, akan menumpuk di pembuluh darah yang berakibat menyempitnya pembuluh darah. Kemudian di sebut Jantung Koroner.

Resep ini berguna melebarkan pembuluh darah Vena Jantung :
* 1 gelas sari/airLemon
* 1 gelas sari/air Jahe
* 1 gelas sari/air Bawang putih
* 1 gelas sari/air Apple vinegar (cuka apel)

Cara mengolahnya :
* Campur semuanya dan didihkan dengan perlahan-lahan (api kecil).
* Biasanya sekitar 1/2 jam, untuk menjadi 3 gelas.
* Saring dan biarkan menjadi dingin.
* Setelah dingin, tambahkan 3 gelas Madu alami, diaduk sampai merata dan simpan dalam botol.

Anjuran pakai :
Minumlah 1 sendok makan setiap pagi sebelum sarapan.
Penyempitan/sumbatan pembuluh darah Vena akan terbuka. Sekarang tidak diperlukan lagi operasi Angioplasty atau Bypass...

Prof. Dr. S. Vikineswary.
Biotech Division Institute of Biological Sciences University of Malaya.
50603 Kuala Lumpur, Malaysia.....ketika resep ini sy "lempar" ke grup BB kalangan akademisi FTUI ternyata salah satu DR dosen sudah membuat dan menjual dg skala kecil di jl jend sudirman (alamat detial nanti sy susulkan ..dan kesaksian para pemakai terutama akademisi UI yg kenal SANGAT MANJUR BUAT MEREKA YG BERPOTENSI KOLESTROL TINGGI ..semoga info ini ada manfaat nya buat kemanusiaan. ..pembuat nya adalah ibu DR RINI SANYOTO ...

​Ini kesaksian HENRY KAWILARANG (listrik FTUI) "sudah sy buktikan khasiatnya sy ga usah pasang ring minum 2 botol saja,3bln sdh berjalan tanpa "cape berlebihan" .."Sakit dada seb kiri jika capek juga hilang"..."Klo pasang ring minimum 100 jt klo minum 2 botol ga sp 300 ribu" alamat ibu ambil jamu yg belum berskala besar ini ada di ..SUDIRMAN PARK JL MAS MANSUR 32 KARET sederetan dg CITY WALK kampus C harga 150) ribu per btl bisa buat 2 bln. Dari jam 09 00 sd 18 00 telp LSPR 021 57942471. Ext 0 -ini sy COPAS kan komentar teman2 sy dari FTUI " mustafa dan leo..ga usah ragu tuh sudah ada testimoni dari Henry Kawilarang dan Pandji ..aku juga sudah coba 1 botol "....sy bukan agen nya teman sy RINI SANYOTO (Ars FTUI ) ...Bismillah : بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْ‎
Semoga bermanfaat buat teman2

Diambil dari : http://groups.yahoo.com/group/IAPP_2008/message/1038

Pengalaman Pribadi Penulis.
Saya mencoba meramu resep diatas karena untuk beli saya menemui kesulitan untuk mencari alamatnya. sehingga saya putuskan untuk meramu sendiri bahan bahannya saya beli di Giant atau mall mall lainnya.
1. Air Sari lemon, beli buahnya saja(buah lemon bisa lokal atau impor) lalu di peras (1 gelas)
2. Air Jahe, Saya beli jahe yang sudah di bubuk (kemasan plastik) 2 bungkus lalu di kasih air hangat dan di saring pakai kain saringan (1 gelas), tapi kedepan saya rencana beli jahe asli saja di gejek atau di tumbuk, kemudian dikasih air hangat atau panas dan di saring, kayaknya lebih bagus.
3. Air bawang Putih, Saya beli bawang putih lanang, (yang hanya isi satu siung) kemasan plastik 3 plastik, kemudian di blender di beri air dan di saring (1 gelas)
4. Cuka Apel, beli yang botolan.
5. Madu

Di campur sesuai diatas. kemudian di simpan di kulkas, tiap pagi minum satu sendok sebelum makan dan saya tambahin sore satu sendok sebelum makan, Alhamdulillah saat ini sakit nyeri di Dada berkurang bahkan sudah tidak merasakan lagi, kecuali dalam keadaan capek habis naik tangga dll, masih agak terasa, Namun mudah mudahan bulan depan sudah tuntas, Amiiin, saat ini masih proses (minum ramuan ).

Bila ada pengalaman dari pembaca agar di Sharing disini. isi komentarnya ya, terima kasih.

3 comments:

Rini Sanyoto said...

sekedar meluruskan salah paham yang sudah beredar..
1. Saya bukan DOKTER melainkan saya Herbalis
2. Saya bukan DOSEN FTUI tapi ALUMNI FTUI dan DOSEN LSPR
3. Saya tidak BERJUALAN di LONDON SCHOOL / SUDIRMAN PARK / CITIWALK / CITILOFT tetapi saya menerima pesanan untuk RAMUAN ini (GGLACH++) dan diambil dirumah saya di lebak bulus.
Mohon kiranya ini sebagai penjelasan atas salah paham yang sudah beredar di publik, apabila berkenan, mohon diteruskan kepada yang lain.
untuk pemesanan bisa SMS nama lengkap ke 085.77777.5133
kami akan berusaha semaksimalnya untuk membantu..
terimakasih, Rini Sanyoto

Anonymous said...

From: Prof. Dr. Vikineswary Sabaratnam [mailto:viki@um.edu.my]
Sent: Thursday, March 17, 2011 14:29
To: Chand, Subhash
Subject: Re: FW: No need for Angiography or Bypass

Dear Sir,
This is a chain/hoax mail which is circulating and ever since I responded to my friend's query, it has been circulating as if it originated from me.
I am not the original sender- I have not done research in this area – I am not a medical doctor. Pls convey this to your email list of friends - will appreciate that. .
Caution! The remedy stated below and sent around in chain email is unsubstantiated - no research done by me

Rgds,
Prof Dr. Vikineswary S

ref : http://ujale-ki-aur.blogspot.com/2011/11/fw-fw-no-need-for-angiography-or-bypass.html

http://www.brethrenet.com/blogs/item/1136197#comments_list

Anonymous said...

Kesaksian nya betul apa karangan? Krn pencipta nya saja tidak mengakui. Jika sampai dikonsumsi dan mengakibatkan efek yg buruk siapa yg bertanggung jawab?